Awas, MU bisa kolaps jika tak mengawasi 5 pemain Sevilla ini

http://glaciereelectrique.info/wp-content/uploads/2020/08/ocampos_52b5841.jpg

http://thenationalautomovers.net/wp-content/uploads/2020/09/ocampos_52b5841.jpg

BERITA BOLA ONLINE – Manchester United akan melanjutkan kiprahnya di Liga Europa pada Senin (17/8/2020). Kali ini, skuad Ole Gunnar Solskjaer akan menghadapi wakil Spanyol, Sevilla.

Keduanya bertemu di semifinal. Seperti diketahui, Manchester United bisa mencapai fase ini setelah sukses meraih kemenangan 1-0 atas FC Copenhagen.

Di fase yang sama, Sevilla mampu mengungguli wakil Inggris lainnya, Wolverhampton, juga dengan skor tipis 1-0. Kemenangan diraih oleh Lucas Ocampos & # 39; gol tunggal di menit ke-88.

Sebagai klub dengan nama besar di pentas sepak bola, wajar jika Manchester United menjadi unggulan teratas di laga ini. Namun Harry Maguire dkk punya sejumlah alasan mengapa mereka harus waspada.

Sevilla pernah menghadirkan mimpi buruk bagi klub berjuluk Setan Merah itu pada 2018. Tak disangka, Sevilla berhasil mengalahkan kiprah Manchester United di babak perempat final.

Performa Manchester United kala itu bisa dibilang apik, di mana mereka yang masih diasuh Jose Mourinho mampu finis di peringkat kedua klasemen Liga Inggris. Namun agregat mereka tetap tumbang di tangan Sevilla 1-2.

Selain rekor tersebut, Manchester United juga perlu waspada karena Sevilla memiliki banyak pemain yang mampu menghasilkan mimpi buruk bagi lawan-lawannya.

Berikut 5 pemain yang harus diwaspadai Manchester United jika ingin menang atas Sevilla Berita Sepak Bola Online.

1. Lucas Ocampos

Tak hanya melawan Wolverhampton, Ocampos menjadi sosok penting bagi Sevilla. Padahal, pemain asal Argentina itu sudah menghasilkan 16 gol dan empat assist dari 39 penampilannya di semua kompetisi.

Lima di antaranya tercipta sejak kompetisi La Liga dimulai kembali pada Juni lalu. Tak bisa dipungkiri, Ocampos membuat Sevilla mampu menduduki peringkat empat klasemen.

Ocampos merupakan pemain serba bisa yang mampu mengisi setiap peran di lini depan, meski posisi utamanya di sayap kanan. Dia adalah ancaman bagi setiap lawan Sevilla, dan menghasilkan rata-rata 3,2 tembakan per pertandingan di Liga Europa.

2. Pernah Banega

Ocampos mungkin tidak bisa menghasilkan gol sebanyak itu jika Ever Banega tidak berada di lapangan yang sama dengannya. Bisa dibilang Banega adalah motor penyerang dari klub asuhan Julen Lopetegui itu.

Begitulah peran seorang Banega, ia diberi kesempatan bermain sebanyak 39 kali di semua kompetisi. Gelandang Argentina itu menjawab keyakinan itu dengan tiga gol dan 10 assist.

Banega merupakan seorang gelandang kreatif yang tugas utamanya adalah sebagai dealer bola. Menurut catatan, eks pemain AC Milan itu memiliki persentase passing sukses 86 persen, dan menciptakan 2,2 key passing per pertandingan di ajang La Liga tersebut.

3. Yassine Bounou

Tomas Vaclik adalah penjaga gawang utama Sevilla. Namun, karena cedera lutut yang dideritanya pada Juli, posisi itu diberikan kepada Yassine Bounou yang berusia 29 tahun.

Bounou juga menjadi alasan mengapa Vaclik tidak bisa kembali ke starting XI meski kondisi fisiknya sudah membaik. Ia menunjukkan performa apik saat Sevilla bertemu Wolverhampton beberapa hari lalu.

Whoscored memberinya peringkat 7,8, terbaik kedua setelah Ocampos, yang menjadi man of the match. Dalam 90 menit, dia melakukan dua penyelamatan.

Manchester United dibuat kerepotan oleh kiper FC Copenhagen, Karl-Johan Johnsson. Dimana mereka melakukan 14 tembakan tepat sasaran namun hanya menghasilkan satu gol. Bounou mungkin bisa mengembalikan mimpi buruk itu.

4. Sergio Reguilon

Reguilon mungkin seorang bek. Namun, ia juga berperan membantu serangan Sevilla dan mampu menghasilkan tiga gol dan empat assist dari 35 penampilan di semua kompetisi.

Reguilon adalah pemain yang dilatih oleh juara La Liga musim ini, Real Madrid. Saat pertama kali tampil di puncak kompetisi, pria berusia 23 tahun itu didaulat untuk menggantikan Marcelo di masa depan.

Manchester United punya banyak pemain sayap mumpuni, seperti Mason Greenwood dan Marcus Rashford. Namun keduanya diprediksi akan menemui kesulitan saat berhadapan langsung dengan Reguilon

5. Munir El Haddad

Satu lagi pemain lulusan La Masia yang bakatnya disia-siakan oleh Barcelona. Munir El Haddadi yang berusia 24 tahun adalah laki-laki.

Sevilla mungkin tidak ingin terburu-buru memberinya kesempatan untuk tampil. Namun, dia masih diberi menit bermain lebih banyak di Liga Europa. Padahal, dari segi rating, Munir merupakan pemain terbaik Sevilla di kompetisi tersebut.

Munir telah mencetak lima gol dan satu assist dalam tujuh penampilannya musim ini, dan Whoscored menghadiahinya dengan rating 7,71. Jika dimainkan, lini belakang Manchester United bisa mengalami kesulitan karena harus menghadang Ocampos dan Munir dalam waktu bersamaan.

BACA JUGA:

  • Tantang MU, Sevilla Akan Berjuang Hingga Tetesan Darah Terakhir
  • Bersaing dengan Arsenal, Juventus juga memburu Thomas Partey
  • Memperkuat lini serang, Arsenal mencoba mendatangkan winger Ajax Amsterdam ini

Postingan peringatan, MU bisa kolaps jika tidak sadari 5 pemain Sevilla ini muncul pertama kali di situs agen casino online terpercaya dan terbaik.

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*