Key Lawan, Real Madrid Pantang Pantang Meremehkan Espanyol

http://glaciereelectrique.info/wp-content/uploads/2020/06/zidane_4877f45.jpg

http://thenationalautomovers.net/wp-content/uploads/2020/06/zidane_4877f45.jpg

Key Lawan, Real Madrid Pantang Pantang Meremehkan Espanyol

ONLINE BALL NEWS – Real Madrid akan memainkan pertandingan melawan tim sementara La Liga, Espanyol di pertandingan minggu ke 32. Meski begitu, pelatih Madrid Zinedine Zidane enggan meremehkan lawan potensialnya.

Menurut rencana pertarungan ini akan dimainkan di markas Espanyol, Stadion RCDE, Senin (29/6/20) dini hari WIB. Dari catatan pertemuan, Madrid lebih diunggulkan untuk menang.

Pada pertemuan pertama di La Liga musim ini, Los Blancos menang 2-0 di Santiago Bernabeu. Sementara musim lalu, Madrid menang 4-2 di markas Espanyol.

Dilihat dari posisi di klasemen juga terjadi ketimpangan. Madrid berada di puncak klasemen, sementara Blanquiazules ada di bawah klasemen.

Meski begitu, Zidane tidak mau menganggap remeh Espanyol. Pelatih asal Prancis itu mengatakan lawannya juga memiliki potensi ancaman yang bisa menyusahkan Madrid.

"Masih ada 7 pertandingan terakhir yang tersisa dan tidak ada yang berubah meskipun kami telah memenangkan 4 pertandingan sebelumnya. Kami harus terus melakukan apa yang kami lakukan," kata Zidane di situs resmi Berita Sepak Bola Online.

"Espanyol akan memberikan kesulitan besar dan mereka harus mendapatkan poin. Dengan memahami pertandingan seperti apa yang akan kami hadapi, kami harus berkonsentrasi dan menyadari bahwa itu adalah pertandingan final lainnya. Kami akan memainkannya sebanyak mungkin."

Sebagai pemimpin klasemen, Madrid tampaknya tidak akan sulit mengatasi Espanyol. Namun, Zidane meminta anak-anak asuhnya untuk tidak terlalu percaya diri.

"Kami tidak akan terlalu percaya diri." Kami memahami situasinya, bahwa kami sebagai tim teratas akan menghadapi tim terendah, tetapi dalam sepakbola itu tidak ada artinya dan kami harus menunjukkannya di lapangan, "lanjutnya.

"Mereka ingin tiga angka di kandang mereka sendiri. Dalam pertandingan melawan Mallorca, hal yang sama terjadi. Kami tahu apa yang kami inginkan dan kami harus menerapkan tekad yang tinggi dalam perjuangan dan mencoba untuk memenangkan tiga poin. Espanyol akan mencoba melakukan hal yang sama dengan kami . "

Menjelang pertandingan melawan Madrid, Espanyol sebenarnya memecat pelatih Abelardo Fernandez. Zidane menyesal mendengar berita itu.

"Saya tidak punya komentar," kata Zidane.

"Itu adalah keputusan klub dan satu-satunya hal yang bisa saya katakan adalah bahwa saya merasa menyesal untuk itu. Ini adalah momentum yang sangat sulit dan saya menyesal mendengarnya."

BACA JUGA:

  • Ingin Menjadi Juara, MU Harus Membawa Harry Kane
  • Potret Gaya Rambut Lionel Messi dari Masa ke Masa, Mana yang Paling Keren?
  • Melawan Athletic Bilbao, Barcelona Dituntut Memberikan Kemampuan Terbaik

Pasca Kunci Lawan, Real Madrid Tidak Pernah Abaikan Nasib Espanyol muncul pertama kali di Situs Agen Kasino Online Terpercaya dan Terbaik.

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*