Categories
Uncategorized

Sekarang Gabung dengan Barcelona, ​​Miralem Pjanic Ternyata Idola Madrid yang Selalu Nyata

http://thenationalautomovers.net/wp-content/uploads/2020/06/miralem-pjanic_fddda57.jpg

Sekarang Gabung dengan Barcelona, ​​Miralem Pjanic Ternyata Idola Madrid yang Selalu Nyata

BERITA BOLA ONLINE – Tak lama setelah mengumumkan kepergian Arthur Melo ke Juventus, Barcelona mengumumkan pembelian Miralem Pjanic, Senin (29/6/2020). Kedua transfer ini membenarkan spekulasi yang beredar dua minggu terakhir.

Juve membeli Arthur dari Barca seharga 72 juta euro plus bonus 10 juta euro. Transfer ini dianggap menguntungkan bagi Juve, yang berhasil mendapatkan pemain berbakat berusia 23 tahun.

Kemudian, Barca membawa Pjanic dari Juve dengan biaya 60 juta euro plus bonus 5 juta euro. Untuk alasan apa pun, Barca, Pjanic telah berusia 30 tahun dan tampaknya lebih sulit untuk berkembang daripada Arthur.

Pertukaran pemain ini jelas memicu kemarahan para penggemar Barcelona, ​​yang merasa telah dimainkan oleh para pemimpin klub. Apalagi, ternyata Pjanic adalah penggemar Real Madrid, saingannya yang abadi.

Dilihat dari sisi mana pun, transfer ini jelas lebih menguntungkan bagi Juve daripada Barca. Bukan berarti Pjanic adalah pemain yang buruk, hanya saja dia tidak cocok dengan kriteria yang dibutuhkan pemain Barcelona.

Apalagi mengutip Berita Sepak Bola Online, Pjanic telah beberapa kali menyatakan mimpinya bermain untuk Madrid. Gelandang Bosnia itu tampaknya telah lama mengidolakan Los Blancos.

"Saya telah mengikuti Real Madrid sejak era Zidane dan Ronaldo Nazario, sejak itu mereka telah menjadi klub favorit saya dan akan selalu demikian," kata Pjanic dalam sesi wawancara dengan AS pada 2009.

"Siapa yang tidak bermimpi bermain untuk Real Madrid?"

Pernyataan itu diulangi oleh Pjanic pada 2013. Dia kembali memuji Madrid dan mengaku mengidolakan Zidane. Seharusnya, jika situasinya berbeda, Madrid yang lebih cocok untuk mendapatkan Pjanic.

"Ketika saya masih kecil, Zidane yang membuat saya memutuskan untuk menjadi pemain sepak bola," lanjut Pjanic.

"Dia adalah pemain terbaik yang pernah saya lihat dan jika Anda bertanya siapa tim favorit saya, saya akan menjawab Real Madrid," pungkasnya.

Sekarang, Pjanic harus menarik kesetiaannya kepada Real Madrid. Dia akan menyambut tantangan baru di Barcelona, ​​yang jelas lebih sulit daripada Juventus.

BACA JUGA:

  • Liverpool adalah juara, ini adalah performa terbaik untuk setiap pemain The Reds di Liga Premier 2019-20
  • Key Lawan, Real Madrid Pantang Pantang Meremehkan Espanyol
  • Ingin Menjadi Juara, MU Harus Membawa Harry Kane

Posting Sekarang Gabung dengan Barcelona, ​​Miralem Pjanic Ternyata Selalu Idola Nyata Real Madrid muncul pertama kali di Situs Agen Kasino Online Terpercaya dan Terbaik.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *