Tantang MU, Sevilla Akan Berjuang Hingga Tetesan Darah Terakhir

http://glaciereelectrique.info/wp-content/uploads/2020/08/sevilla_3bb016c.jpg

http://thenationalautomovers.net/wp-content/uploads/2020/08/sevilla_3bb016c.jpg

BERITA BOLA ONLINE – Kapten Sevilla Jesus Navas mengonfirmasi bahwa timnya siap menghadapi Manchester United di semifinal Liga Europa akhir pekan ini. Navas mengatakan, timnya akan memberikan segalanya untuk bisa lolos ke Final Liga Europa.

Sevilla berhasil memastikan lolos ke semifinal Liga Europa musim ini. Pasalnya di babak perempat final, mereka mengalahkan Wolverhampton 1-0.

Di babak semifinal, Sevilla akan kembali berhadapan dengan tim Inggris. Kali ini mereka akan menghadapi salah satu tim pemenang, Manchester United.

Navas sendiri mengaku sudah tidak sabar menghadapi Setan Merah. “Saya telah menghadapi mereka beberapa kali [MU], terutama di pesta derby [Manchester]. Saya cukup beruntung bisa bermain di beberapa pertandingan khusus itu, "kata Navas di situs resmi Berita Sepak Bola Online.

Navas mengakui United akan menjadi lawan yang sulit bagi timnya. Ia mengakui Setan Merah memiliki banyak pemain hebat dan mematikan.

"Kami kenal mereka [MU] adalah lawan yang tangguh dan pertandingan akan sulit. Kami tahu apa yang harus kami lakukan dan kami akan fokus melakukan itu dalam permainan. Semoga kami bisa memenangkan pertandingan itu. "

“Mereka memiliki beberapa pemain yang cepat dan berbahaya. Kami akan fokus pada diri kami sendiri dan kami harus tahu apa pekerjaan kami, dan kami juga harus tetap tenang saat dibutuhkan dan juga menyerang dengan cepat. "

Navas menilai, peluang menjuarai Liga Europa tidak datang setiap hari. Untuk itu dia dan rekan satu timnya akan melakukan segalanya untuk bisa memenangkan babak semifinal nanti.

“Yang terpenting saat ini adalah kami akan bermain pada hari Minggu dengan harapan kami bisa mencapai Final. Kami akan memberikan yang terbaik. "

“Memenangkan Liga Europa di tengah masa-masa sulit ini akan menjadi hal yang bagus bagi para penggemar kami. Sebagai warga asli Seville dan juga kapten klub ini, mengangkat trofi Liga Europa akan sangat baik bagi saya,” ujarnya.

Sevilla sendiri sebenarnya memiliki catatan apik saat berhadapan dengan Manchester United.

Terakhir kali, mereka sukses menyingkirkan Setan Merah di Liga Champions pada 2018.

BACA JUGA:

  • Bersaing dengan Arsenal, Juventus juga memburu Thomas Partey
  • Memperkuat lini serang, Arsenal mencoba mendatangkan winger Ajax Amsterdam ini
  • Gagal di Liga Champions, Juventus Menghubungi Mauricio Pochettino Langsung

Pasca Menantang MU, Sevilla Akan Berjuang Hingga Tetesan Darah Terakhir tampil lebih dulu di Situs Agen Casino Online Terpercaya dan Terbaik.

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*