Tunggu Duo Pogba dan Bruno Fernandes, Manchester United akan menjadi Hebat Lagi

http://glaciereelectrique.info/wp-content/uploads/2020/04/bruno-fernandes_238f41d.jpg

http://thenationalautomovers.net/wp-content/uploads/2020/04/bruno-fernandes_238f41d.jpg

BERITA BOLA ONLINE – 11 pertandingan telah dilalui oleh Manchester United tanpa kalah. Bahkan, mereka belum diperkuat oleh beberapa penggawa penting yang masih menjalani perawatan setelah mengalami cedera.

Manchester United sempat mengalami penurunan di awal musim ini. Klub berjuluk Setan Merah itu bahkan begitu dekat dengan zona degradasi.

Ini membuat sang pelatih, Ole Gunnar Solskjaer, dituntut untuk segera mengundurkan diri dari posisinya. Untungnya manajemen Manchester United tidak terburu-buru untuk mengambil keputusan.

Mereka sabar dengan Solskjaer dan memberinya para pemain yang ia butuhkan musim dingin lalu, salah satunya adalah Bruno Fernandes. Hasilnya, mereka perlahan naik dan kini berada di peringkat kelima di klasemen Liga Premier.

Tambahan Bruno Fernandes, serta Odion Ighalo, membuat Manchester United sulit dihentikan. Padahal masih ada beberapa pemain penting yang sedang menjalani masa pemulihan karena cedera.

Dua pemain yang dimaksud adalah Paul Pogba dan juga Marcus Rashford. Kondisi keduanya berangsur pulih dan diyakini bisa kembali bermain begitu Liga Premier digulirkan lagi.

BACA JUGA: Untuk Kingsley Coman, Guardiola adalah pelatih paling berpengaruh dalam karirnya

Keyakinan mulai muncul di skuad Manchester United. Penyerang, Ighalo, mengatakan bahwa Setan Merah akan menjadi tim yang berbeda begitu keduanya kembali ke lapangan.

"Bayangkan ketika kita memiliki Pogba dan Bruno di tengah, maka Anda akan melihat tim yang berbeda – Rashford juga akan kembali," katanya dalam wawancara dengan Juliet Bawuah melalui siaran langsung di Berita Sepak Bola Online.

"Manchester United akan menjadi luar biasa lagi, menang setiap minggu. Dia adalah pemain hebat dan bermain dengannya akan menjadi fitur khusus," lanjutnya.

Bruno Fernandes berdampak langsung bagi Manchester United. Dia telah mengantongi dua gol dan tiga assist hanya dalam lima penampilan di Liga Premier.

Dan ternyata, dia tidak memobilisasi semua potensinya di lapangan. Ighalo tahu persis kemampuan terbaiknya karena ia bermain dengan Bruno Fernandes sambil memperkuat Udinese terlebih dahulu.

"Bruno adalah pemain yang fantastis," katanya. "Saya bermain dengannya di musim 2013/2014 di Udinese. Kami belum melihat kemampuan terbaiknya di Liga Premier," kata Ighalo.

"Begitu Bruno Fernandes terbiasa berada di Inggris, Anda akan melihat apa yang bisa ia lakukan. Ia memiliki visi, selalu menginginkan bola. Ia bisa menembak, ia bisa mencetak gol, ia sangat cerdas," katanya.

Posting Tunggu Duet Pogba dan Bruno Fernandes, Manchester United akan menjadi Besar Lagi muncul pertama di Situs Agen Kasino Online Terpercaya dan Terbaik.

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*